Minggu, 09 Oktober 2011

Cara Mengetahui Blog Dofollow atau Nofollow

Sebelumnya kiat sudah membahas mengenai Apa Itu Dofollow dan Nofollow serta Manfaat Blog Dofollow. Sekarang kita akan membahas cara mengetahui yang mana blog dofollow dan yang mana blog nofollow.

Cara mengetahui blog dofollow dan nofollow boleh dibilang agak sulit, karena tidak dapat diketahui secara langsung dengan hanya melihat blog tersebut. Oleh karena itu, kita perlu alat pembantu seperti plugin Nodofollow. Cara mendapatkan plugin Nodofollow harus dengan cara mendownloadnya, silahkan download DI SINI. Jangan lupa Anda harus menggunakan browser Mozilla Firefox.

Setelah Anda download, selnjutnya Anda harus menginstal plugin tersebut. Untuk menjalankan plugin Nodofollow, Anda harus merestart firefox Anda. Setelah direstart, mari kita gunakan untuk mengetahui blog dofollow atau nofollow.

Cara menggunakan plugin Nodofollow bisa Anda lihat di bawah ini.


  • Buka blog yang ingin Anda cek apakah dofollow atau nofollow. Untuk pecobaannya, Anda bisa mencobanya di Beritalan.
  • Buka Tools pada menu bar firefox, kemudian klik Nodofollow. Atau Anda juga bisa klik kanan di mana saja, kemudian klik Nodofollow.
  • Apakah yang terjadi??? Coba Anda lihat warna background yang terdapat pada link-link Beritalan. Jika backgrounnya berwarna abu-abu, maka blog itu termasuk dofollow. Sedangkan jika backgroundnya berwarna merah, maka blog tersebut termasuk nofollow.


Bagaimana??? Apakah blog ini termasuk dofollow atau nofollow??? Jika termasuk dofollow, silahkan berkomentar untuk mendapatkan backlink gratis dari blog ini. Dan apabilah termasuk nofollow, maka saya akan mengubahnya menjadi dofollow. Cara Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow bisa Anda lihat DI SINI.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More