Senin, 03 Oktober 2011

CC.CC Domain Gratis yang Terindeks Google

Setelah beberapa waktu lalu Google melakukan deindeks terhadap beberapa domain gratis seperti co.cc, cz.cc, co.tv, dll. Sekarang sangat sulit menemukan domain gratis yang terindeks google, tapi setelah saya searcing di google, saya menemukan sebuah situs penyedia domain gratis yang masih terindeks oleh google. Nama situsnya adalah www.cc.cc. Memang sih nama domainnya mirip dengan almarhum www.co.cc, tapi bedanya yang ini bisa terindeks oleh google. Jadi, apakah Anda tertarik menggunakan domain cc.cc? Untuk dicoba mungkin boleh-boleh aja, tapi untuk lebih amannya sebaiknya menggunakan TLD (top level domain) atau menggunakan blogspot.com milik google.

Jika teratik mencobanya, langsung saja registrasi di situsnya dengan mengklik DI SINI. Isi format pendaftaran dengan data tepat. Setelah terdaftar, Anda berhak memiliki 20 domain cc.cc secara GRATIS.

Perlu diingat bahwa yang gratis pasti punya kekurangan, dan mungkin saja suatu saat nanti cc.cc akan bernasib sama dengan pendahulunya. Jadi selagi masih bisa digunakan, pergunakan sebaik mungkin, jangan melakukan hal-hal yang bisa membuat cc.cc dideindeks oleh google.

1 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More