Selasa, 04 Oktober 2011

Mengenal Google Panda

Apa itu Google Panda? Berikut ini adalh penjelasan mengenai Google Panda yang saya dapatkan dari en.wikipedia.org yang sudah saya translate ke dalam bahasa Indonesia.


Google Panda merujuk pada perubahan diperkenalkan ke algoritma pencarian yang digunakan oleh Google pada tahun 2011, untuk memberikan hasil pencarian yang lebih baik. Perubahan ini bertujuan untuk menurunkan peringkat dari "situs berkualitas rendah" dalam hasil pencarian dan kembali situs berkualitas tinggi kepada pengguna Google. CNET melaporkan lonjakan dalam peringkat situs Berita dan situs Jaringan Sosial, dan penurunan peringkat untuk situs iklan. Perubahan ini dilaporkan mempengaruhi peringkat hampir 12 persen dari semua hasil pencarian. Menurut Amit Singhal, kepala tim peringkat Google inti; Google Panda adalah nama seorang insinyur di Google.

Google Panda dibangun melalui pembaruan algoritma yang menggunakan kecerdasan buatan dalam cara yang lebih canggih dan terukur dari sebelumnya. Penguji kualitas manusia dibawa dan diberi nilai ribuan situs berdasarkan berbagai ukuran kualitas, termasuk desain, kecepatan loading, dan apakah atau tidak mereka akan kembali ke situs web.

Mesin Panda baru Google algoritma belajar, dibuat oleh insinyur Navneet Panda, kemudian digunakan untuk mencari kesamaan antara website yang memiliki kualitas tinggi dan kualitas rendah.

Akibatnya, banyak faktor peringkat baru telah diperkenalkan dengan algoritma Google, sedangkan faktor peringkat yang lebih tua (seperti PageRank) telah turun.

Translated by google

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More