Minggu, 16 Oktober 2011

Cara Mendaftar di Alertpay

Cara Mendaftar di Alertpay. Apakah Anda belum tahu apa itu Alertpay? Kalau belum tahu, alertpay adalah sebuah bank online atau rekening online yang dapat digunakan untuk menyimpan dana hasil bisnis online. Alertpay pada umumnya digunakan oleh para pebisnis online yang mencari uang lewat internet. Alertpay juga hampir sama dengan Paypal yang juga merupakan rekening online. Tapi perbedaannya adalah kalau paypal sangat sulit dalam melakukan verifikasi akun karena membutuhkan kartu kredit. Sedangkan alertpay sangat mudah, cepat, dan simple karena hanya membutuhkan akun bank lokal dan nomor hp.

Apabila akun Anda belum terverifikasi, maka anda tidak bisa menggunakan alertpay dengan maksimal karena Anda akan diberi batasan-batasan.
Jika Anda tertarik melakukan bisnis online, maka Anda harus mempersiapkan alertpay sebagai salah satu syarat untuk memulai bisnis online. Jadi jika Anda ingin membuat akun alertpay, maka ikuti saja cara di bawah ini.

Klik banner di bawah ini untuk masuk ke alertpay.



Klik Sign Up yang tertera di sebelah kanan atas.


Pilih tipe akun anda. Di situ ada tiga tipe yaitu Personal Starter, Personal Pro, dan Business Accounts. Tapi saran saya pilih saja Personal Pro, kemudian klik “Next”


Isi format pendaftarannya dengan benar dan jujur. Untuk nomor teleponnya, tambahkan angka 62 didepan nomor telepon anda sebagai kode negara Indonesia. Misalnya nomor telepon/hp anda 085752234976, maka akan menjadi 62085752234976. Setelah semuanya diisi dengan benar, klik Next.


Untuk pengisian data-data yang ini, Anda harus mengisinya dengan tepat dan jangan sampai lupa dengan apa yang Anda isi terutama pada email address dan password karena itu yang akan Anda gunakan ketika ingin login di akun Anda. Setelah diisi, klik Register.


Setelah Anda klik register, maka Anda akan dikirimi sebuah link aktivasi oleh alertpay. Jadi buka email Anda kemudian klik link aktivasi yang dikirim oleh alertpay. Setelah itu, login menggunakan email dan password Anda. Jangan lupa melakukan verifikasi agar akun Anda tidak diberi batasan oleh alertpay. Cara Verifikasi Alerpay bisa Anda lihat DI SINI.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More