Sabtu, 08 Oktober 2011

Manfaat Blog Dofollow

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai Apa Itu Dofollow dan Nofollow, jadi saya anggap orang yang baca postingan ini sudah mengerti tentang dofollow dan nofollow. Apa??? Masih ada yang belum mengerti, Kalau begitu silahkan klik DI SINI.

Mari kita lanjutkan pembahasannya. Manfaat blog dofollow sebagian sudah dijelaskan dipostingan sebelumnya yaitu dapat memberi backlink kepada blog kita ketika memberi komentar di blog dofollow. Dengan mendapatkan backlink dapat mengangkat popularitas blog di mata search engine. Menurut saya cara ini merupakan cara paling mudah dan untuk mendapatkan backlink. Jadi jika Anda blogwalking ke blognya orang, jangan lupa meninggalkan jejak dengan cara berkomentar. Tapi ingat, untuk mendapatkan backlink harus berkomentar di blog dofollow.

Selain yang di atas, keuntungan dari blog dofollow adalah sebagai berikut.


  • Bagi pemberi komentar, akan mendapatkan nilai lebih dalam meningkatkan pagerank blognya.
  • Bagi pemilik blog, akan mendatangkan banyak pengunjung sehingga akan berpengaruh juga terhadap pagerank dan alexa rank blognya.

Di mana ada keuntungan, pasti ada kerugian. Begitu pula dengan blog dofollow yang juga memiliki kerugian.

  • Banyaknya komentar SPAM.
  • Pemilik blog sangat sulit mengordinir komentar masuk sehingga sangat sulit membalasnya satu per satu.

Walaupun ada kerugiannya, tapi itu tidak seberapa dibandingkan keuntungan yang diterima. Bagaimana??? Apakah Anda tertarik memiliki blog dofollow??? Ayo cek blog Anda apakah termasuk blog dofollow atau nofollow! Cara mengeceknya bisa dilihat DI SINI. Dan apabila ternyata blog Anda termasuk blog nofollow, Anda juga bisa melihat cara Mengubah Blog Nofollow Menjadi Dofollow DI SINI.

1 comments:

Mantap gan? http://xvideos.blog33.com

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More